Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Mengharukan Untuk Menyambung Hidup Kakek Nenek Ini Berjualan Sapu Lidi dan Jamur

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Di usia yang sudah tak lagi muda, harusnya kakek nenek ini beristirahat sambil bermain dengan cucu. Tapi apa daya, keterbatasan ekonomi membuat para orang tua ini harus tetap bekerja.

Tubuh renta yang sudah tak bugar harus dipaksa menopang beban hidup, Keriput di seluruh tubuh seolah tak menjadi penghalang untuk tetap mengais rejeki, semua dilakukan demi menyambung hidup.

Daripada mengemis, para kakek nenek ini memilih berjualan seperti Jamur, Sapu lidi Setiap harinya kakek nenek ini harus bertahan di tengah panasnya matahari dan debu Belum lagi terpaan polusi dari kendaraan yang lalu lalang.

Saat melakukan OPS Pasar Sapril. S.Ip menyambangi pedangang yang sudah tua, sambil memberikan Masker, Sekda Tanjab Timur Sapril bertanya asal pasangan suami Istri tersebut.

Ada rasa salut Sekda Sapril kepada pasangan suami istri yang masih berjuang untuk mempertahankan hidup walau hanya berjualan beberapa ikat sapu lidi. Kamis (8/4/2021).

Kita harus contoh dengan Pasangan Suami istri tersebut, walaupun sang suami sudah tidak bisa melihat, mungkin di karenakan penyakit atau apa pun itu, tetapi si Istri tetap setia dan selalu bersama. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net