Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Mengenai Virus Corona Ini Penjelasan Direktur (RSU.) M.H.THALIB ,Sungai Penuh

Kerinci,UnggahNews.com -(3/3/2020) masyarakat kerinci dikejutkan masuknya wabah virus yang mematikan itu , yang memakan korban dicina virus corona.

Kenapa tidak impormasi yang didapati oleh beberapa media , pada salah seorang yang enggan namanya disebut mengatakan , dirumah sakit umum, H M.thalib , sungaipenuh ditemukan 2 orang yang sedang dirawat sepulangnya dari umroh terindikasi kena virus corona jelasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut media mencoba mengkonfirmasi direktur dr.iwan SpB,(RSU) M.H. A. THALIB. melalui via Whatsapp iya memang benar ada pasien yg diduga mirip CORONA, 2 orang pasien ini baru pulang dari melaksanakan ibadah Umroh dan sakit dgn gejala yg mirip dgn CORONA (covid 19) ,ungkapnya

Kedua pasien sempat berobat ke klinik kemaren, dan hari ini sudah dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim dokter RSU MH Talib dan hasil nya di nyatakan NEGATIF Corana,jelasnya

Dan satu orang sudah dipulangkan dan satu orang lagi masih di obserpasi degan Diagnosa PNEUMONI atau radang paru paru tegasnya .

Untuk menidak lanjuti mengenai satu orang pasien lagi Kami sudah koordinasi juga dgn dinkes prov untuk langkah selanjutnya ,jelasnya.

Iya” berharap kepada seluruh masyarakat kerinci umumnya tidak usah terlalu kuatir dan Cemas mengenai virus corona sebab pada saat ini kasusnya belum ada di kerinci dan kota sei.penuh serta tidak ada penampakan gejala terhadap pasien yang kami tangani pada saat ini di RSU .M.H.THALIB. yang mengarah kesanaJelasnya..

Dan saya berharap kepada kita untuk selalu menggunakan pola hidup sehat, mencuci tangan degan sabun sebelum dan sesudah makan, menggunakan masker, rajin kontrol ke fasilitas kesehatan terdekat apabila ada keluhan dan selalu berdoa agar kita dijauhkan dari musibah.pesanya..( tnx..)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net