Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Menempati Rumah Dinas, Kapolres Tanjab Timur Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim dan Tokoh Agama

Muarasabak,UnggahNews.com – Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah gelar syukuran bersama anak yatim dan tokoh agama dalam rangka memasuki rumah dinas, Jumat (30/1).

Syukuran di awali pembacaan surat yasin dan dzikir yang dipimpin Ustad Hendri Darmanto. Hadir para pejabat utama, jajaran Polres Tanjab Timur, dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kabag Sumda , Kompol H. Harmain . S.H. M.H. mengatakan, dalam acara syukuran ini, Kapolres sengaja mengundang anak yatim piatu di seputar rumah dinas dan para Jamaah Masjid Polres Nurul Hidayah dan para tokoh agama serta tokoh Masyarakat, karena kehadirannya membawa keberkahan.

“Semioga pembacaan dzikir dan doa, rumah dinas yang akan dihuni menjadi suasana nyaman dan damai,”ujarnya.

Kapolres dalam sambutannya minta doa restu kepada para personelnya dan undangan lainnya, agar rumah dinas yang akan dihuni membawa berkah. Di samping itu harapan lainnya adalah kesehatan dan rezeki yang halal agar tugas yang diemban dapat ditunaikan dengan penuh tanggung jawab.

”Untuk para undangan saya sangat terimakasih sudah berkenan hadir pada kegiatan syukuran ini. Semoga keberkahan yang Allah Subhanahu Wa ta’ala berikan kepada kita semua, dan juga kepada kami sekeluarga. Amin,” ujar Kapolres

Kebersamaan, persaudaraan, dan silaturahmi yang terjalin dengan baik meski dalam acara sederhana. Kegiatan ditutup dengan makan malam bersama.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net