Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Memasuki Masa Purna Tugas, H. Hendri Maidalef Pj Sekda Merangin Sampaikan Permohonan Pamit

Merangin – Pejabat Sekda Kabupaten Merangin H. Hendri Maidalef yang juga menjabat sebagai Kepalan Badan Kesbangpol Kabupaten Merangin memasuki purna tugas atau masa pensiun tepatnya hari ini, Selasa 1 Juni 2021.

Melalui pesan yang dikirim lewat WhatsApp pribadinya kepada awak media, menyampaikan permohonan pamit dan ucapan terima kasih.

Ini pesan lengkap yang disampaikan Pj Sekda Kabupaten Merangin H.Hendri Maidalef memasuki masa pensiun

Assalamualaikum Wr Wb šŸ‘

Yth. Rekan-rekan Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Para Camat, Sekretaris OPD, Para Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staff/Pelaksana di jajaran Pemkab Merangin.

Segala Puji dan Syukur kita persembahkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa….semoga kita senantiasa diberkahi Ridho, Rahmat, Taufiq dan Hidayah serta Perlindungan Nya šŸ¤²

Rekan-rekan yang saya hormati, saya cintai, dan saya banggakan…. Sungguh tidak terasa waktu begitu cepat bergulir ditengah kesibukan kita melakukan kewajiban selaku Abdi Negara.

Demikian pula….karena waktu juga yang membatasi bahwa saya TMT. 1 Juni 2021 akan mengakhiri Masa Tugas dan Pengabdian saya selaku ASN sekaligus memasuki Masa Purna Bhakti.

Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya Mohon Diri & Pamit dengan disertai Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya saya sampaikan kepada Rekans sekerja dan para sahabat yang telah besinergi memberikan dukungan, fasilitasi, koordinasi dan kerjasama serta berbagi pengalaman kepada saya… sehingga peran, wewenang, tugas dan fungsi yang dipercayakan oleh Pimpinan kepada saya….Insyaa’Allah dapat saya laksanakan sesuai dengan kemampuan dan kesanggupan (kapasitas dan kapabilitas) pribadi dan organisasi….selama lebih kurang 2 tahun 6 bulan melaksanakan tugas sebagai Pj. Sekda dan 6 tahun 4 bulan sebagai Kaban Kesbangpol serta 39 tahun 3 bulan masa pengabdian ASN…. tentunya dalam menjalankan tugas dan pengabdian yang cukup panjang ini tidaklah luput dari kekurangan dan kealfaan.

Selanjutnya…sekiranya dalam kebersamaan pengabdian kita ada yang kurang berkenan dan atau tidak memenuhi harapan/keinginan rekan-rekan… melalui kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf šŸ™teriring do’a dan harapan šŸ¤² semoga rekan/sahabat semua diberkahi Kesehatan, kekuatan dan kesempatan dari Allah SWT dalam menjalani amanah, kepercayaan dan kewajiban serta berjuang menjaga dan mengedepankan kekompakan dan kebersamaan sebagai Pilar kekuatan pengabdian kita selaku ASN, khususnya dalam upaya mewujudkan Merangin Mantap 2023 dan menyambut Jambi Mantap 2024.

H. Hendri Maidalef dalam ucapann permohonan pamitĀ  juga menyelipkan sebuah pantun.

Mohon izin mengutarakan ungkapan sanubari melalui beberapa bait Pantun sebagai berikut ;

Sangat manis buah rambutan
Dimakan secara perlahan
Jika ada sebuah pertemuan
Pasti ada sebuah perpisahan.

Pohon di hutan sangat lebat
Jadilah manusia suka bertobat
Terima kasih wahai sahabat
Kebersamaan ini sungguh hebat.

Jangan pergi terlalu lama
Nanti tak pulang sampai ke rumah
Suka dan duka dilewati bersama
Menjadi kenangan amatlah indah.

Begitu indah ingin ke pekan
Jangan lupa beli rambutan
Maju terus Merangin ke depan
Jangan perpisahan jadikan hambatan.

Ucapan terima kasih dan permohonan pamit juga disampaikan H. Hendri Maidalef
kepada tokoh dan organisasi lainya termasuk ke media masa.

“Tentunya saya beserta keluarga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua unsur, elemen/komponen, organisasi masa serta khususnya kepada rekan rekan media/pers yang telah memberikan bantuan, fasilitasi dan kontribusi sehingga kami dapat melakukan peran, tugas, fungsi dan tanggung jawab sesuai dengan kemampuan dan peraturan perundangan.
Mohon maaf atas kekurangan dan kealfaan, hari ini kami memasuki hari pertama masa Purnabakti,”imbuhnya. (gas).

Terima kasih… Wassalamu’alaikum… Wr… Wb šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net