Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Media Center R2 Adakan Nobar Debat Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Timur

MUARASABAK,UNGGAHNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Timur mengadakan debat terbuka dua pasangan calon (Paslon) pilkada Tanjab Timur Minggu malam (8/11/2020).

Antara paslon No 1 Abdul Rasyid dan Mustaqim dan No 2 H. Romi Haryanto.SE dan H. Robby Nahliansyah. SH. Bertempat di Hotel Swissbell Jambi. Senin malam pukul 20.00 wib. (09/11).
Debat disiarkan live melalui televisi, Live Streaming dan Facebook KPU Tanjab Timur.

Dari kubu Paslon nomor 02 dari jalur independen yang di Dukung beberapa Partai, Kaum Milenial Srikandi dan emak emak akan mengadakan acara nonton bareng (Nobar) debat di posko pemenangan milenial di Parit culum I kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sulpani selaku Media Center R2 Romi dan Robby menjelaskan di adakan acara Nonton Bareng (Nobar) debat Pilkada Tanjab Timur pada Senin Malam ada di beberapa posko pemenangan R2 salah satunya di Posko Milenial di kelurahan Parit culum I.Ucapnya.

Sulpani menjelaskan Nonton Bareng Nobar terbuka bagi masyarakat umum.
“Acara Nobar debat Pilbup Tanjab Timur,
Di pusatkan di beberapa posko pemenangan untuk memberikan dukungan pada R2 Romi dan Robby Merakyat Jilid II”, kata dia.

Selama Nobar, ketua Media Center Sulpani SE mengingatkan kepada seluruh pendukung R2 Romi dan Robby Merakyat Jilid II Lanjutkan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tim R2 tidak ingin ada klaster pilkada Tanjab Timur dan tetap menjaga Kamtibmas.ujarnya.

“Nonton debat silakan saja. Asalkan tetap menetapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan tetap santun dalam menyikapi sesuatu dengan bijaksana),”tuturnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net