Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Maulana Hadiri Sosialisasi Sistem Deteksi Dini Transportasi Udara dan Air

UNGGAHNEWS.COM, Kota Jambi – Wakil Walikota Jambi Dr.dr H.Maulana MKM Selasa pagi (30/3/21) menghadiri undangan dari Basarnas .

“Saya kata Maulana atas nama pemerintah kota Jambi berterimakasih kepada Basarnas pusat yang hari ini mengadakan sosialisasi kepada masyarakat kami,khususnya pelaku usaha di bidang perkapalan dan petugasnya,serta orang yang aktif di bidang itu.

karena memang kota Jambi banyak pemilik kapal,pengusaha kapal dan lainnya sehingga sosialisasi ini sangat bermanfaat karena kami pemerintah tentu menginginkan masyarakatnya aman dan juga kalau terjadi apa-apa, pencarian dan pertolongan bisa cepat di lakukan.

Di tambahkan Maulana,hal yang paling penting dalam sosialisasi ini adalah memberikan penjelasan pada mereka bahwa prosesnya ini gratis dan mudah berbasis online,sehingga harapannya para pelaku kapal pengusaha kapal yang ada di Jambi semuanya mendaftarkan ini,sehingga kamipun pemerintah hadir di tengah-tengah mereka,di tengah-tengah usaha mereka yang keliling sampai negara luar membawa barang-barang dari Jambi dan aspek mobilitas barang dan orang ini menjadi aman dan ada kepastian aman dan nyaman ujarnya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sampai saat ini kami menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan kantor Basarnas terutama kota Jambi ini tiap tahun mengalami banjir dan ada kebakaran,orang tengelam dan lainnya.

Saya kata Maulana melihat respon Basarnas wilayah Jambi sangat baik dan cepat dan sekarang saya lihat sangat aktif itu penjegahan dengan melibatkan potensi SAR yaitu melibatkan anak-anak Pramuka yang di latih,perguruan tinggi MOU dengan Basarnas,ini dalam rangka meningkatkan pencegahan dan dideksi dini termasuk mitigasi terhadap bencana yang ada di kota Jambi “pungkasnya.(TO).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net