- Unggah News -

URL to article: https://unggahnews.com/masuk-zona-hijau-september-mendatang-sekolah-dasar-di-tanjab-timur-mulai-belajar-tatap-muka/

-

Masuk Zona Hijau, September Mendatang Sekolah Dasar Di Tanjab Timur Mulai Belajar Tatap Muka

Muarasabak, UnggahNews.com -(01/08/2020) Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah mengevaluasi proses belajar mengajar secara tatap muka ditingkat Sekolah Dasar (SD).

Dari hasil evaluasi itu, Sekolah Dasar akan segera diaktifkan secara tatap muka dan direncanakan pada bulan September atau bulan Oktober mendatang mulai diberlakukan.

Kepala Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur, Junaedi Rahmad Saat di konfirmasi Media ini Rabu (29/07) yang lalu mengatakan, bahwa saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah ditetapkan sebagai zona hijau dari Pandemi Covid-19.

“Berdasarkan itulah secara bertahap setiap sekolah akan diaktifkan secara tatap muka,”ucapnya

Ia mengatakab pihaknya akan melakukan persiapan secara menyeluruh menyambut tatap muka new normal. Sekolah, kita tidak bisa menetapkannya sendiri,

Baca Juga

[3] [3]

“Kita akan melakukan penilaian, melakukan uji periksa, semua harus di periksa protokol kesehatan. Baru nanti kita akan tetapkan bahwa sekolah akan melekasnakan tatap muka New Normal,” terangnya.(mrg).