Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Mama Dedeh Akan Berikan Tausiyah di Kabupaten Tanjab Timur

Muarasabak, Unggahnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur, akan menghadirkan penceramah kondang, Mama Dedeh untuk memberikan tausyiah dihadapan masyarakat Tanjab Timur, Kamis (26/12/2019).

Hal itu diungkapkan Kabag Kesra Taufik saat bertemu di acara kegiatan hari Ibu Ke-91, Senin pagi (23/12) di Gedung DPRD.

Dijelaskan, kegiatan itu dikemas dalam acara dalam rangka memperingati hari Ibu, yang rencananya akan di adakan di Gedung GOS Paduka Berhala Tanjab Timur.

“Kita menghimbau dan harapkan masyarakat untuk datang mendengarkan ceramah dan tauziah dari Mamah Dedeh,” harap Kabag Kesra, Taufik.

Kegiatan ini juga akan dihadiri jemaah majlis taklim yang ada di Tanjab Timur mendengarkan ceramah Mama Dedeh yang tidak asing lagi di mata rakyat Indonesia. Dimana ia sering tampil di media televisi yaitu Indosiar dalam program Mamah dan Aa. Pada setiap cermahnya selalu mendapat respons yang baik dari jemaah.

Sementara Ita (40), seorang jemaah Majlis Taklim penduduk Talang Babat mengaku gembira dapat kabar kehadiran Mama Dedeh yang akan menyampaikan tausyiahnya di kabupaten Tanjab Tmur (mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net