Malam Pisah Sambut DPRD Tanjab Timur

0
41

Muarasabak-Unggahnews.com.3/9/2019 —Pemerintah Kabupaten Tanjung jabung timur, menggelar malam pisah sambut anggota DPRD setempat. Kegiatan itu untuk pisah sambut anggota dewan periode 2014-2019 dan anggota dewan yang baru periode 2019-2024, di gedung DPRD tanjab timur (2/9).

Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah. menyampaikan ucapan penghargaan terimakasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang bersama eksekutif telah menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan hingga kita bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat. Hal itu, sebutnya, disadari tidak semua harapan masyarakat bisa terpenuhi, karena berbagai keterbatasan yang ada. Di sela sambutannya wakil bupati sempat berang di karenakan banyak OPD yang di undang di malam pisah sambut banyak yang tidak hadir. Sampai sampai wakil bupati mengabsen per OPD.
Dengan tegas wakil bupati mengatakan siapa yang tidak hadir malam ini ekselon 2 dan 3 besok agar berkumpul di lapangan kantor dinas Bupati, para OPD yang tidak hadir malam pisah sambut malam ini akan di kenakan hukuman berupa menghormati bendera esok pagi pukul 8.00 wib. Dan Wakil Bupati pesan kepada seluruh media agar meliput momen tersebut. Ucapnya tegas.
Sebenarnya wakil bupati ingin di malam pisah sambut ini sebagai ajang memperkenalkan ASN ekselon 2 dan 3 yang ada di tanjab Timur ini untuk di perkenalkan kepada Anggota Dewan yang baru. Karena eksekutif dan legislatif adalah mitra untuk bekerja sama membangun Kabupaten Tanjam timur ini.

Sementara Firman Ayusda. mewakili anggota dewan periode 2019-2024 mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah karena telah memfasilitasi acara pisah sambut anggota DPRD Tanjab Timur.
semoga acara pisah sambut ini sebagai pengikat silaturahmi antara anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 dengan anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang untuk periode berikutnya.
“Jangan sampai ini terputus silaturahmi di antara kita,” ucapnya.

sebagai perwakilan anggota dewan periode 2014-2019 mengatakan, dengan berjalannya waktu berbaur dengan kegembiraan kekecewaan dan kesibukan menjadi pelangi kehidupan.

“Setiap detik dan menit yang dilewati juga setiap napas dihembuskan adalah langkah-langkah waktu yang berubah hari menjadi minggu-minggu menjadi bulan-bulan, tak terasa 5 tahun atau 10 tahun kita mengabdi menyalurkan memperjuangkan aspirasi rakyat dan masyarakat kadang bersitegang sesama kita, atau dengan rekan-rekan kita dalam melahirkan peraturan daerah. Terkadang kita mendulang dan merumuskan kehendak masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan mereka,” ,(mrg)

LEAVE A REPLY