Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Lima Perwira Ikuti Serah Terima Jabatan Di Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi,UnggahNews.com – Kapolres Muaro Jambi menggelar acara serah terima jabatan terhadap lima perwira dari jajaran Kepolisian Muaro Jambi, di Lapangan Polres Muaro Jambi, Selasa (04/02).

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Yudha Laksmana, Kasat Sabhara Polres Muaro Jambi, Viktor Hamonangan Tambah, Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi beserta pengurusnya.

Lima perwira Polres Muaro Jambi yang baru di mutasi jabatannya diantaranya Kasat Reskrim Jabatan Lama AKP Geoger Alexander, SIK diganti kepada IPTU Khoirunnas, SIK. MH, Kasat Narkoba jabatan lama IPTU Amhot Hutapea S.E diganti kepada IPTU Feisal, Kasat TAHTI jabatan lama IPTU Anwar Saparudin diganti kepada IPTU Asan Suryato, Kapolsek Kumpe Ulu jabatan yang lama AKP Deny Eko Saputra.S.H di ganti kepada IPTU Muhammad Rafisal dan Kapolsek Kumpe Ilir jabatan yang lama AKP Rodi Hanbali SH diganti kepada AKP Sukawi.

Dalam sambutanbya Kapolres Muaro Jambi mengatakan pergantian atau mutasi ini tidak dipandang sebagai rutinitas akan tetapi dipandang sebagai amanah. Dengan mutasi ini kata Kapolres, diharapkan sebagai tantangan untuk tugas yang baru dan dijadikan sarana untuk efesiensi SDM Polri.

“Mutasi sebagai dinamika dalam Polri. Dengan mutasi sebagai bentuk perkembangan karir, karena perwira perlu penyegaran. Ini senantiasa akan terjadi, seiring dinamika, tetapi identitas tetap tidak berubah,”sebutnya.

Ia menyebutkan pula bahwa dalam menjalankan tugas ada hal-hal yang perlu di perhatikan dan dijalankan. Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang penting untuk dilakukan.(kandi bojes)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net