Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Libur Panjang : Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

JAMBI,UNGGAHNEWS.COM – Menghadapi libur panjang yang dimulai pada Rabu (28/10) hingga Minggu (01/11) Polresta Jambi menurunkan 2/3 kekuatan personil untuk menjaga disetiap tempat rekreasi, jalan hingga keamanan, sehingga masyarakat dapat berlibur dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.

Saat diwawancarai Kombespol Dover Christian SIK MH menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bereforia dalam menghadapi libur panjang ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 pada saat berlibur, sebutnya.

” Silahkan masyarakat berlibur, akan tetapi protokol kesehatan penanganan Covid-19 tetap harus terjaga,” ujar Kapolresta Jambi.

Dilanjutkan Perwira berpangkat Melati Tiga tersebut, kita harus menyadari bahwa untuk Covid-19 ini terus meningkat, sehingga dibutuhkan kesadaran untuk menimalisir penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Jambi, lanjutnya.

” Jaga Kesehatan, jaga keselamatan, dan tetap jalankan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19,” sambung Alumni Akpol angkatan 96 tersebut.

Kombespol Dover Christian SIK MH juga menambahkan, untuk kekuatan yang kita kerahkan sebanyak kurang lebih 600 personil dengan pola pengamanan yaitu mengamankan orangnya, kegiatannya, dan lokasinya, tutupnya.(One).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net