Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Launching Pemilihan Serentak 2020.KPU Tanjab Timur Sukses

Muarasabak-UnggahNews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Timur me-launching pemilihan pilkada serentak 2020 dan di Gos Paduka Berhala. Kecamatan Muara sabak Barat Kamis (16/1/20).

Kegiatan dimulai dengan dilakukannya lagu Indonesia Raya serta do’a. yang diikuti oleh Bupati yang di wakili Sekda kab Tanjab Timur. Safrir, S.Ip. Waka polres Kompol Abilio Do santos. Pabung kodim 0419/Tanjab. Mayor Inf Marlianus Pasae
ketua KPU Tanjab Timur Nurkholis S.Ip.dan para komisioner kabupaten/kota se provinsi jambi.
Kajari di wakili Kasi intel Tanjab Timur Khairul Hisyam. SH. MH. Ketua Bawaslu Tanjab Timur Samsaidi.
para kepala OPD, forkompinda dan Tokoh masyarakat tokoh agama dan kaum mellenial siswa/wi se tanjab Timur. Serta para Undangan

Ketua KPU Tanjab Timur. berharap seluruh tahapan pilkada yang saat ini mulai diselenggarakan KPU dapat berjalan baik dan maksimal, partisipasi masyarakat juga diharapkan optimal , wilayah kabupaten dan masyarakat Tanjung Jabung Timur antusias dan tetap berjalan kondusif.

” untuk persiapan pilkada tahun 2020 mendatang . Tujuan kegiatan ini untuk awal bagi kami untuk pelaksanaan pilkada.  harapan kami WNI  yang punya hak pilih mari gunakan hak pilih kita sukseskan pilkada secara damai dan berintegritas,” kata ketua KPU

“Pada pilkada serentak tahun 2020 ada di kabupaten/kota provinsi . Pelaksanaan pemungutan suara tanggal 23 september 2020, mudah-mudahan masyarakat Tanjab Timur antusias dalam pilkada tersebut,” ungkapnya.

Sementara Bupati yang di wakili sekda Pemkab Tanjab Timur. Safril. S.Ip berharap kepada seluruh masyarakat pemilih mari kita sukseskan pemilu serentak 2020.

dalam rangka launching pilkada serentak tahun 2020, agar dapat menyebarluaskan kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 mendatang.

“Sehingga pemilihan tersebut dapat berjalan dengan suasana damai, aman, tentram, tertib dan kondusif serta tidak mudah terprovokasi isu dan kabar hoak yang bersifat mengadu domba bahkan fitnah yang belum tentu kebenarannya di Bumi sepucuk Nipah Serumpun Nibung,” tutupnya.
Acara di akhiri pemukulan Gong dan foto bersama serta hiburan Artis Ibu kota Wulan Kdi.( mrg ) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net