Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Lakalantas Sepeda Motor Dengan Mobil Di Jalinsum KM 24, Pengendara Motor Meninggal Di Tempat

Merangin – Sungguh tragis dialami M. Soli (20) warga Desa Tunggul Bulin, Kecamatan Tabir ilir, Kabupaten Merangin, Jambi meregang nyawa di Tempat Lokasi Kejadian akibat kecelakaan lalulintas, Selasa (30/3/2021).

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 24 Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Kejadian Lakalantas disampaikan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. melalui Kasubaghumas Iptu Edih kepada wartawan.

“Telah terjadi lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Supra X meninggal di lokasi kejadian,”jelasnya.

Adapun kronologis kejadian terjadi sekira jam 08.45 Wib di Jalinsum Km 24 Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir melintas diduga mobil Toyota Ayla warna putih belum diketahui identitasnya melaju dari arah Bangko ke arah Muara Bungo.

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Toyota Ayla tersebut mengurangi kecepatan karena ada genangan air di jalur sebelah kiri dari arah tempuhnya.

Kemudian dari arah yang sama dari belakang melaju sepeda motor Honda Supra X tanpa TNKB yang dikendarai M. Soli (20) dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Toyota Ayla sehingga pengendara sepeda motor terjatuh ke jalur sebelah kanan.

Saat bersamaan itu juga melaju dari arah Bungo ke arah Bangko Mobil Mitsubishi L300 nopol BH 9636 FB yang dikemudikan Okbidin, alamat Desa Koto Dumo, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh

Karena jarak yang sangat dekat dan tidak dapat terhindarkan, pengendara sepeda motor Supra X yang jatuh tertabrak Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BH 9639 FB.

Saat kejadian Lakalantas, diduga Mobil Toyota Ayla yang belum di ketahui identitasnya meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuju arah Bungo diduga melarikan diri.

“Korban yang meninggal sudah dibawa ke Puskesmas Rantau Panjang. Pengemudi dan penumpang mobil Mitsubishi L300 Pick Up tidak mengalami luka. Kasusnya dalam penanganan Satlantas Polres Merangin,”jelas Iptu Edih. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net