Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Laka Lantas Sepeda Motor VS Mobil Suzuki APV, Warga Singkut Tewas Terseret Seratus Meter

Sarolangun,Unggahnews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini merenggut nyawa seorang kakek Sayuni (70) tahun warga Payo Lebar, Kecamatan Singkut, Rabu (26/2/20).

Laka Lantas terjadi sekitar pukul 10.00 Wib di jalan Lintas Sumatera tepatnya di Simpang Payolebar, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian, Nita warga Kayu Ribun yang berada tempat kejadian menuturkan, dirinya kaget mendengar benturan keras dijalan menyaksikan korban dan sepeda motornya terseret lebih kurang 100 meter di depan kepala mobil Suzuki APV warna hitam nopol BM 1151 QT.

“Saya terkejut dengar benturan keras. Tahu-tahu korban terseret bersama motornya didepan Mobil Suzuki APV. Korban dilarikan Puskesmas,”terangnya.

Keterangan dari pengemudi mobil, Palmi Rido kejadian bermula saat diriya berangkat dari Pekanbaru menuju Lubuk Linggau. Saat tiba di Simpang Payolebar ada sepeda motor menyeberang.

“Di waktu bersamaan kendaraan saya lewat dalam posisi kencang, sehingga kecelakaan tidak bisa terelakan,”ujarnya.

Ditambahkan pria asal Solo ini, dirinya mengejar waktu hendak ke Lubuk Linggau mengantar pesanan burung ke depot Linggau.

Dari pantauan Unggahnews.com korban dilarikan ke Puskesmas Singkut, tetapi selang beberapa waktu di Puskesmas, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Sementara pengemudi mobil
Suzuki APV warna hitam nopol BM 1151 QT diamankan ke Polsek Pelawan Singkut untuk pemeriksaan lebih lanjut.(jhontrex)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net