Lagi Upaya Penyeludupan BL di Tanjab Timur Digagalkan

0
200

MUARA SABAK – Dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu jajaran Polres Tanjung Jabung timur dan Polsek Kuala jambi menangkap 47 box baby lopster.

penagkapan yang di pimpin langsung kapolsek kuala jambi. IPDA Mulyono SH berhasil menggagalkan kembali upaya penyelundupan Lobster ke Singapore. Namun kali ini modusnya berbeda dengan penggagalan yang pertama. Dilihat dari rapinya modus penyelundupan kali ini. Disinyalir terdapat mafia besar yang memback-up penyelundupan kali ini.

Modus yang digunakan oleh para pelaku bukan lewat jalur sabak timur lagi melainkan lewat kecamatan kuala jambi. Lobster yang berhasil ditangkap oleh petugas gabungan reskrim polres dan jajaran polsek terbilang sangat rapi. Para pelaku menggunakan box sterapom ukuran besar sebanyak 47 buah, dimana baby lobster yang akan diselundupkan dipacking dalam plastic.

Kronologis penggagalan penyelundupan baby lopster di daerah kuala jambi tepatnya di parit 8 desa majelis hidyah oleh pihak polsek sudah lama info tapi baru tadi malam penyeludupan babylopster di tangkap. Tersangka dan pengemudi melarikan diri dengan meninggalkan mobil avanza hitam serta 47 box babylopster. Pada Tanggal 03 Oktober 2019.

Saat di konfirmasi media Unggahnews. Kapolres Agus Desri sandi membenarkan telah terjadi penangkapan tadi malam ada di jajaran polsek kuala jambi berupa babylopster 47 box. Serta di sita mobil avanza hitam Tersangka kabur saat di kejar oleh petugas.
Baby lopster langsung di bawa ke mapolres Tanjab Timur.

Pihak polres langsung menghubungi pihak BKIPM Agar cepat di lepas liarkan di provinsi padang penyataan itu di amini bapak Paiman selaku yang di utus untuk mengambil babylobster.
sekitar pukul 12.00 Lobster tersebut di serahkan ke BKIPM jambi untuk di tindak lanjuti.(mrg)

LEAVE A REPLY