Lagi Asyik Selingkuh di Pondok Duren, Pasangan Ini Digerebek Satpol PP

0
3190

Muarasabak-Unggahnews.com.9/8/2019.Pasangan selingkuh yang lagi menikmati indahnya bercinta tanpa melihat dimana tempat ia melakukan perbuatan maksiat, saat Digerebek di Pondok Duren pukul 3 Pagi oleh Satpol PP Tanjab Timur. Pasangan Selingkuh

Digerebek di Pondok Duren Jam 3 Pagi kemarin.(8/8).

Sat pol PP mengamankan pasangan bukan suami istri, diduga berbuat mesum di sebuah pondok duren di kawasan Gor Paduka berhala
Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasangan paruh baya berinisial B dan A yang merupakan warga Sabak Barat tersebut, diketahui sudah memiliki istri dan suami sah.
Pasangan bukan muhrim tersebut digerebek di dalam pondok berduaan lagi menikmati indahnya bercinta sekitar pukul 03.15 WIB.

Hendri Kasat Pol PP Tanjab Timur saat di temui media membenarkan penangkapan pasangan mesum di seputar Gor Paduka berhala, ia mengatakan memang di seputar Gor itu sekarang sering menjadi tempat maksiat selain sepi di seputar lokasi juga sering terjadi anak anak muda pada minum Komix itu kami sering sekali menemukan bungkus komix yang berserakan di kawasaan Gor Paduka berhala, makanya saya perintahkan dengan Anggota saya agar sering merazia tempat di seputar Gor minimal setiap satu jam sekali patroli ucapnya tegas.

Saat di temui media narasumber yang tidak mau disebut namanya, membenarkan saat ini kedua pasangan selingkuh tersebut tengah dipertemukan oleh masing masing pihak keluarga dan mencari jalan tengah terbaik secara kekeluargaan.
Dan saat media menayakan warga seputar Gor meminta kepada aparat penegak hukum agar seringlah di pantau kegiatan anak anak muda yang sering berkumpul kumpul di Gor. Ucapnya tegas.(mrg)

LEAVE A REPLY