Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

KPU Tanjung Jabung Timur Sosialisasi Pencalonan Pilkada Serentak 2020

Muarasabak, UnggahNews.com –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Timur gelar sosialisasi pencalonan pemilihan bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak 2020, Kamis (26/12).

Ketua KPU Tanjab Timur Nurkholis berharap sosialisasi yang diselenggarakan bisa bermanfaat kepada seluruh elemen masyarakat sehingga kedepan tahapan pemilu bisa berjalan dengan lancar.

“Peserta sosialisasi kita harapan bisa menyambungkan informasi pilkada kepada masyarakat,” ucap ketua KPU.

Nurkholis menjelaskan, pihaknya sudah memulai tahapan Pilkada Tanjab Timur diantaranya penandatanganan NPHD, dan ke depan pihaknya akan merekrut PPK, PPS dan tahapan lainya sesuai PKPU.

Sosialisasi diisi 2 ( dua) materi yang disampaikan komisioner KPU, yaitu tentang calon perseorangan dan calon yang diusung oleh parpol. Untuk calon perseorangan mensyaratkan memperoleh dukungan minimal 10 persen dari DPT dan calon yang diusung partai mensyaratkan 20 persen kursi DPRD.

Hadir para perwakilan partai politik, Forkopimda, OPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, LSM, Pers, dan pihak lainnya.

“Kita semua mengharapkan Pilkada serentak 23 September 2020 dapat berlangsung aman, lancar dan sukses serta bermartabat. Mari berkolaborasi untuk menggembirakan pesta demokrasi di Kabupaten Tanjab Timur”. Tutup Nurkholis.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net