Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

KPK Zero Tolerance Terhadap Penyimpangan

Jakarta – Terkait pemberitaan tentang penyidik Kepolisian yang bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial SR  yang ditangkap Propam Polri besama KPK  pada hari Selasa (20/4) kemarin diduga melakukan pemerasan terhadap Wali Kota Tanjungbalai M. Syahrial,  KPK  tidak akan mentolerir penyimpangan dan memastikan akan menindak pelaku korupsi tanpa pandang bulu.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPK Firli Bahuri melalui Plt Juru Bicara Bidang Penindakan Ali Fikri kepada wartawan dalam rilisnya, Kamis (22/4/2021)

“Terkait pemberitaan tentang penyidik kepolisian yang bertugas di KPK diduga melakukan pemerasan terhadap Wali Kota Tanjungbalai, kami  memastikan memegang prinsip zero tolerance,” ucap Ketua KPK Firli Bahuri melalui Plt Juru Bicara Bidang Penindakan Ali Fikri.

Lanjut Ali Fikri, saat ini KPK sedang melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana dimaksud dengan melakukan permintaan keterangan serta pengumpulan bukti permulaan lainnya.

“Hasil penyelidikan, akan ditindaklanjuti dengan gelar perkara segera di forum ekpose pimpinan dan perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan,”paparnya. (gas).

 

 

 

 

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net