Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Korban Tabrak Lari Tewas Depan TPU Desa Sidomukti Tanjab Timur

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Musiba Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tanjab Timur, Rabu (21/04/21).

Peristiwa ini sendiri bermula dari adanya kasus tabrak lari yang melibatkan dua kendaraan, yakni kendaraan roda Dua dan roda Empat di ruas jalur lintas Dendang-Telukdawan, atau lebih tepatnya di depan pemakaman umum Desa Sidomukti.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Rio, melalui Kanit Lakanya, Ipda Dede Hidayat, saar diwawancarai terkait hal ini mengatakan, musibah ini terjadi pada hari rabu pagi sekitar pukul 08.10 wib.

Pada saat itu korban atas nama Sumardi (69), warga rt 12, rw 03, Desa Rantauindah, Kecamatan Dendang mengendarai motor dengan Nopol BH 4729 TQ melaju dari Kecamatan Dendang menuju arah Telukdawan.

“Menurut keterangan keluarga, pagi itu korban hendak mencari rumput untuk makan ternaknya menggunakan motor yang sudah di pasang ambung (keranjang rumput) di bagian belakangnya,” ucap Dede.

Ipda Dede juga menjelaskan, dari keterangan sementara yang diperoleh dari saksi-saksi di sekitar lokasi, setibanya di TKP, motor yang dikendarai korban ditabrak oleh mobil yang saat itu melintas satu arah dengan korban.

“Dari informasi sementara yang kami dapat di lapangan, kasus ini merupakan tabrak lari. Informasi pasti terkait kejadian ini masih belum bisa kami dapati, sebab lokasi kejadian ini terbilang sepi dan mini saksi dilapanga,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara, dengan mengalami patah pada bagian pergelangan kaki kiri dan rusuk sebelah kiri, dan lecet pada bagian belakang.

“Kasus ini masih terus kami selidiki, dan kami berharap masyarakat juga ikut membantu memberikan informasi. Sebab, sekecil apapun informasi tersebut, sangat berharga kami untuk penyelidikan kasus ini,” pungkasnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net