Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Konvensi Bacalon Walikota dan wakil Walikota Sungaipenuh Periode 2020/2024

Sungaipenuh,Unggahnews.com – konvensi bacalon kandidat bacawako dan bacawako kota sungai penuh yang bertempat diaula hotel arafah sungai penuh.

Dalam acara tersebut DPC Partai hanura kota sungai penuh mengundang bakal calon yang telah mendaftar di partai hanura.

Adapun para callon yang diundang 1, pusri amsy , MM.MH. dr.MADRIN JONI
, Sp.OG , Drs.H.ZULHELMI,SH.MM , Drs, AHMADI ZUBIR.MM , FIKAR AZAMI .SH , MH ,SYAFRIADI .SH. Keenam calon tersebut dituntut oleh partai hanura untuk menyampaikan visi dan misi untuk kesepanya setelah diusung oleh partai tersebut.

  keenam calon yang terlebih dahulu menyampaikan visi dan misi yang dilakukan oleh dr , Madrin joni . bertemakan kota sehat masyarakat sejahtera baik bidang ekonomi , infrastruktur  dan sumber daya manusia yang siap bersaing kedepanya untuk 2020-2024 , tegasnya.

kemudian dilanjutkan bacalon yg ke 2, zulhelmi  visi dam misi kedepan TERTIB , Terdepan , enterpreniurship , relegius , terintergasi , inovasi dan berwawasan. untuk kedepanya 2020-2024 jika beliau diusung oleh partai hanura , pungkasnya.

setelah penyampain visi dan misi , bacalon zulhelmi diajukan oleh sekjen partai hanura provinsi jambi , Budi mansyah .SH , selaku penjaringan provinsi jambi meminta kepada bakal calon , yang katanya mahasiswa kota sungai penuh belum ada yang mendapat beasiswa , ungkapnya.

Bacalon zulhelmi , beasiswa itu butuh kecerdasan , dia berharap kedepanya tidak ada lagi anak bangsa yang putus sekolah dan diangkat pendidikannya seperti seminar , dan harus bisa berbahasa asing , dan meningkatkan pasilitas sekolah , yang evisien tegasnya…(tnk..)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net