Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Koni Empat Lawang Dikukuhkan, Suharli Akan Berusaha Kedepan Mampu Mendulang Emas

EMPAT LAWANG,UNGGAHNEWS.COM – Pelantikan Kepengurusan KONI Empat Lawang, masa bakti 2020-2024 resmi dilakukan langsung oleh Ketua KONI Provinsi Sumsel Hendri Zainudin, Rabu (04/11/20).

Ketua KONI Empat Lawang Suharli,menerangkan pihaknya akan berupaya Empat Lawang kedepan akan bisa masuk 10 besar dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumsel, karena banyak cabang olahraga yang mempunyai potensi mampu mendulang emas.

“Seperti, cabot catur, tekwondo, panjat tebing sampai karate yang saat ini sudah dilakukan identifikasi dan pembinaan masing masing cabor. “Insya allah sepuluh besar,” ujar Suharli.

“Kedepan Insyaallah KONI Empat Lawang bersinergi dengan KONI Sumsel dengan sebaik-baiknya, Ini adalah momentum untuk menyatukan visi dan misi demi kemajuan olahraga Empat Lawang,” kata Suharli.

Ditempat yang sama Ketua KONI Sumsel Hendri Zainudin, mengungkapkan kalau kepengurusan KONI yang baru dilantik ini adalah pilihan dan mampu memajukan KONI Empat Lawang, sekaligus mampu memajukan olahraga di Kabupaten ini.

“Keberadaan KONI di Kabupaten sejatinya untuk membantu memajukan olahraga, dan saya harap KONI dapat bersinergi dengan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang,” ungkap Hendri.

Dirinya berharap kedepan Kabupaten Empat Lawang semakin dikenal oleh masyarakat Nasional bahkan Internasional, karena kemajuan dibidang olahraga.

“Saya harap jajaran pengurus KONI segera menyusun program kerja, dan memberi pembinaan bagi para atlet,” harapnya.

Sementara, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengatakan, Optimis di bawah kepeminpinan Suharli M Yamin olahraga di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati akan lebih maju, apalagi Empat Lawang memiliki potensi Atlet berprestasi sehingga mampu bersinergis dan sejajar Kabupaten lain di Sumsel.

Tidak hanya itu, lanjut Joncik pihaknya akan mendukung penuh kemajuan olahraga kedepan, apalagi menghadapi Poprov 2021 nanti setiap OPD akan di arahkan menjadi pembina masing masing cabor sehingga bisa dibina menjadi lebih baik.

“insya allah kedepan akan lebih baik, olahraga maju, empat lawang madani terwujud,” Jelas nya. (Aln)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net