Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Komunitas Batak Merangin: Al Haris Tidak Membedakan Suku, Ras dan Agama

Jambi,UnggahNews.com – Tim komunitas Batak Merangin untuk pemenangan Al Haris-Sani dalam pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur 2020 dikukuhkan, Al Haris, Rabu (28/10).

Al Haris adalah sosok pemimpin dengan tidak membedakan suku, ras dan agama sangat mendalam dirasakan komunitas Batak Merangin.

“Kami sudah merasakan kepemimpinan Pak Al Haris hampir dua periode dalam segala hal, sebagai pengayom seluruh masyarakat Merangin beliau tidak membedakan suku, ras dan agama,” kata BP Sitanggang, Ketua Komunitas Batak Merangin.

Tidak jauh berbeda juga diungkapkan Nener Purba tokoh Batak Merangin, dia mengatakan mengetahui betul perjuangan Al Haris hingga memimpin Merangin dua periode dan saat ini calon gubernur Jambi.

“Al Haris pekerja keras dan rendah Hati, itu tidak diragukan lagi. Saya tinggal satu kecamatan dengan Al Haris jadi tau betuk kerja keras beliau,” kata Nener Purba.

“Kami komunitas Batak Merangin yakin mendukung beliau, karena kami lihat beliau ini mampu memimpin Jambi. Beliau masih muda dan pekerja keras orangnya,” tambah Nener.

Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan komunitas Batak Merangin. Dia menyebutkan komunitas Batak banyak bersamanya, termasuk saat maju Pilkada lalu.

“Mudah-mudah perjuangan dan cita-cita kita dikabulkan tuhan. Kita berharap kita selalu mengedepankan politik santun dan Merangin ini menjadi tuan rumah yang baik, silakan tim lain sosialisasi di Merangin,” sebut Al Haris.(*)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net