Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ketua Umum Komisariat Dakwah Dan Hukum HMI Tanjab Dilantik

Tanjab Barat – Setelah terpilih menjadi formatur pada bulan januari lalu melalu RAK (Rapat Anggota Komisariat) Dakwah dan Hukum, Iqbal Helmi akhirnya dilantik (24/06/21) di aula Kodim 0419 Tanjab.

Meski dalam perjalanan menuju hari pelantikan, iqbal selaku Ketua Umum terpilih komisariat Dakwah dan Hukum HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Tanjab Barat, meyakini mampu menjalankan tanggung jawab yang lebih besar dari pada komisariat lainnya, karena harus memangku kepercayaan dari dua jurusan sekaligus.

“Kita sama-sama tau, bahwasanya tidak hanya dakwah saja yang harus kita kembangkan, Hukum juga mesti kita gali lagi potensi dari kadernya sendiri” ucap iqbal saat dihubungi via whatsapp.

selanjutnya iqbal menyampaikan terimakasih kepada pengurus cabang HMI tanjab barat yang telah membantu segala urusan yang berkaitan dalam pelantikan. Iqbal juga berterimakasih kepada kader Komisariat dakwah dan hukum yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Saya sangat berterimakasih kepada pengurus cabang yang telah membantu mengurus segala hal yang berkaitan dalam jalannya pelantikan, meski terdapat beberapa problematika yang kita anggap itu semua sebagai dinamika dalam berorganisasi. Secara khusus saya sampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh kader dakwah dan hukum yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan untuk periode kali ini” jelasnya.

Sebagai penutup, iqbal menyampaikan pesan kepada seluruh kader HMI Tanjab Barat untuk selalu berproses dan mengikuti segala dinamika yang ada di HMI Tanjab Barat.

“Ya, kepada seluruh kader HMI Tanjab Barat tetap semangat untuk berproses dan berdinamika, apalagi sebentar lagi kita akan melakukan Konfercab (Konferensi Cabang) HMI tanjab barat. Dan ingat, dalam setiap dinamika jangan baper, Yakusa” Pungkas Iqbal. (Hzq).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net