Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Melayat Ke Rumah Duka Almarhumah Rts Aryani

Muaro Jambi, UnggahNews – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta,S.Ag. melayat

kerumah duka Rts Aryani yang merupakan kakak kandung dari Raden Yanto anggota MPC PP Muaro Jambi sekaligus Bendahara Persatuan wartawan Muaro jambi (PWM), Selasa (21/1/2020).

Turut hadir kerumah duka Agus wandra (Iwan) Ketua Komando Inti (Dan Koti Maha Tidana) Kabupaten Muaro Jambi, Anggota MPC, Ketua PAC, Ketua Persatuan Wartawan Muaro jambi (PWM), Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Jurjani dari PKB, dan Ahmad Murni dari Nasdem.

Aidi Hatta S.Ag, melepas jenazah almarhummah Rts.Aryani secara resmi di rumah duka di Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi yang di kebumikan di seberang Kota Jambi.

“Atas nama pribadi dan MPC Ormas PP kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhummah Rts.Aryani. Semoga almarhummah di ampuni segala dosa-dosanya, dan di tempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT serta dilapangkan kuburnya. Bagi keluarga yang di tinggalkan senantiasa diber kesabaran,”tuturnya. (Kandi Bojes)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net