Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ketua Koalisi Jamil Akbar Bersama Tim Siap Menangkan Haris-Sani Di PSU Tanjab Timur

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Usai keputusan MK terkait Pemungutan suara ulang (PSU) di 14 TPS di 3 Kecamatan Tanjab Timur disambut positif oleh Tim pemenangan Haris-Sani. Rabu (24/3/21).

Ketua Tim Koalisi Tanjung Jabung Timur Haris-Sani, Jamil Akbar anggota DPRD Tanjab Timur priode 2020-2024, mengatakan pihaknya bersama partai pengusung tetap solid dan Tim Kualisi optimis pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 03 untuk memenangkan Haris-Sani di Pemungutan Suara Ulang (PSU) tiga Kecamatan. Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Kita tetap optimis, dan solid akan memenangkan calon Gubernur 03 Alharis-Sani di 14 TPS yang ada di Kecamatan Sadu 2 TPS , Dendang 11 TPS, dan Mendahara1 TPS” ungkapnya.

Politisi dari Partai PAN  Berlambang Matahari Jamil Akbar saat di konfirmasi, sembari dampingi ketua DPRD Mahrup mengatakan Kita harus menghormati putusan MK yang sudah dilaksanakan pada senin (22/03/21) terkait sengketa Pilgub Jambi 2020 antara pasangan calon No 1 Cek Cek-Ratu dan No 3 Haris-Sani di pilgub Jambi 2020.

Ketua koalisi Tanjung Jabung Timur Jamil Akbar menghimbau kepada Partai PAN dan partai Pengusung serta Tim Lainnya Untuk turun bersama sama memenangkan Haris-Sani di PSU (Pemungutan Suara Ulang) mendatang.

Saat di tanya media terkait adanya beberapa DPC ada yang mundur Jamil Akbar meminta kepada Rekan-rekan yang mundur mengharapkan kerja sama dan Komitmen untuk memenagkan Alharis-Sani Ucapnya.

“Jamil Akbar mengharapkan seluruh Tim Haris-Sani bisa bersinergi, komitmen bersama sama untuk memenagkan Haris-Sani sampai selesai dan kita tim bisa membawa Haris-Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi priode 2021 – 2024”

Terkait Haris, saat di tanya media tentang Partai PAN mengusung Haris-Sani.

Jamil Akbar mengatakan Sampai saat ini Haris tetap diusung Partai PAN dan Bahkan Haris sendiri saat ini Kader Partai PAN berlambang Matahari.tuturnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net