Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ketua DPRD Tanjab Timur Pantau Rapid Tes Di Pasar Tradisional Lambur II

UNGGAHNEWS.COM – Ketua DPRD Tanjab Timur Marup bersama Wakil Ketua DPRD , Kapolsek, dan Camat pantau Rapid tes di pasar Tradisional Lambur yang dilakukan kepada pedagang (20/5).

Rapid test yang dilakukan oleh petugas Puskesmas untuk antisipasi dan deteksi dini terhadap penyebaran COVID19 karena diduga ada transmisi lokal. Untuk itu, dilakukan rapid test massal para pedagang di pasar Lambur II dengan diambil secara acak sebanyak 23 orang.

Ketua DPRD Marup di sela-sela kegiatannya mengajak seluruh masyarakat Muara Sabak Timur khusus dan warga Tanjab Timur Umumnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menjaga jarak fisik (physical distancing), rajin mencuci tanga, hindari berjabat tangan, hindari menyentuh area wajah dan memakai masker untuk berpergian,” ujarnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai deteksi dini penyebaran Covid-19.
Dikarenakan Pasar menjadi salah satu tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai tempat.

Dari 23 Orang Pedagang Pasar Tradisional Yang mengikuti Rapid Test dinyatakan hasil nya *NEGATIF* (mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net