Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Merangin Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

0
226

MERANGIN – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin periode 2019-2024 resmi dilantik, Jumat siang (4/10) di Ruang Utama Gedung DPRD Merangin.

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD digelar dalam Rapat Paripurna yang dipimpin H.Herman Effendi sebagai Pimpinan sementara.

Pelantikan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Unsur Forkompimda, Ketua DPRD Kabupaten tetangga, Sekretaris DPRD Merangin, Kepala OPD, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Istri/ Suami pimpinan dewan beserta keluarga dan tamu undangan.

Pimpinan DPRD Merangin yang dilantik adalah Ketua H.Herman Effendi,ST.MM, Wakil Ketua I H.Zaidan Ismail,SHi, dan Wakil Ketua II, Ahmad Kausari,ST.MT

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Bangko, Aminudin.

Seusai dilantik Ketua DPRD H.Herman Effendi kepada wartawan mengucapkan Syukur kepada Alloh SWT atas lancar dan suksesnya acara pelantikan sampai acara selesai.

Menurut Hermab Effendi dalam waktu dekat akan membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) agar segera bekerja sesuai tugas dan tupoksinya dalam mewujudkan program kerja.

“Kita jadwaljan hari Senin (7/10) akan segera membentuk AKD agar program kerja segera dijalankan oleh seluruh anggora DPRD sesuai tugas dan tupoksinya,”ujarnya.

H.Herman Effendi juga minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Merangin agar bisa mengemban tugas dengan amanah serta bisa mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat. (bal).

LEAVE A REPLY