Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Sarolangun Resmi Dilantik

0
70

SAROLAGUN – Bupati Sarolangun H. Cek Endra dan Wakil Bupati H.Hilallatil badri Hadiri,serta seluruh istansi pemeritah kabupaten Sarolangun,Dandim 0420/Sarko dan Kapolres Sarolangun. Pelantikan Ketua DPRD Sarolangun Dan Beserta Anggota DPRD sarolangun yang di selenggarakan di gedung DPRD Sarolangun 30/09/2019.

Sesuai dengan surat keputusan Gubernur jambi no 1143/kep/Gub/setda.pem/otda/2019 yang dibacakan langsung oleh sekretaris daerah Haris munandar menetapkan
Secara resmi Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Sarolangun serta seluruh Anggota DPRD Sarolangun jabatan 2019 -2024 dinyatakan sah dilantik oleh kepala pengadilan negeri Sarolangun .

Seusai dilantink Ketua DPRD H.Tontawi SE dalam menyampaikan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, atas amanah yang titipkan kepadanya untuk menjadi Pimpinan DPRD sarolangun dan dibantu dengan Dua wakilnya Aang Purnama dan Syahrial gunawan serta seluruh Anggota DPRD yang telah dilantik pada hari senin 30 september 2019 di gedung DPRD Sarolangun.

“Terkait atas telah dilantiknya ,kami akan menjalani sesuai dengan sumpah janji kami sebagai anggota DPRD Sarolangun dan janji visi dan misi kami saat sebelum dinyatakan sebagai anggota DPRD Sarolangun,sebagai upaya kami untuk menerima suara aspirasi rakyat kabupaten sarolangun untuk membangun Kabupaten sarolangun lebih baik lagi”,ungkapnya.

“Dan dalam sambutan Bupati Sarolangun H.Cek endra meengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPRD Sarolangun dan wakil ketua DPRD sarolangun serta seluruh anggota DPRD sarolangun,mudah-mudahan kedepan dapat bekerja sama dalam pembangunan Kabupaten sarolangun dan bisa bersinergi untuk membangun kabupaten sarolangun menjadi lebih baik lagi”,ucapnya. (yms)

LEAVE A REPLY