Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup Resmi di Tutup

0
147

MUARA SABAK (28/9/2019) – Bertempat di GOR Paduka Berhala Kel. Parit Culum I Kec.Ma. Sabak Barat telah dilaksankan Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup U 22 (26/9/19)

Penutupan di hadiri
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FORKOPIMDA) Kab. Tanjab Timur.
Kabid Pora BOY
3. Kasat Lantas, AKP Tesmerizal.SH. Kapolsek Gragai dan kapolsek Dendang, Camat serta para Tim Pemain Voli. Beserta sporternya.

Adapun Tujuan diadakannya kegiatan tersebut Untuk Menyaring bibit- bibit pemain Bola Voli yang unggul dan handal yang akan di persiap kan untuk tim pemain yang akan bertanding di Porprov Jambi.

Selain Pemenang turnamen Bola Voli Kapolres Cup U 22 th 2019 para juara juga akan di pilih untuk mengikuti even kejuaraan tingkat provinsi. Ketua panitia dan tim.penyeleksi sudah mengantongi nama nama yang bakal menjadi utusan tim Kabupaten.

1. Juara Tim Putra
DENDANG A.
JUARA I
GERAGAI. C. JUARA II
GERAGAI. B. JUARA III
SABAK BARAT A. JUARA
IV

2. Juara Tim Putri :
GERAGAI C JUARA I
SADU. JUARA II
GERAGAI A. JUARA III
d. RANTAU RASAU : JUARA IV

Kegiatan penutupan langsung di tutup oleh ketua umum PBVSI, AKBP Agus Desri sandi. Serta pembagian piala serta uang binaan untuk tim yang mendapatkan juara.
Ketua umum PBVSI Agus Desri Sandi mengucapan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggaraka even ini bagi pemain yang bener bener menunjukan sportivitasnya dan kepada wasit terimakasi yang telah memimpin pertandingan dari awal di gelarnya even tersebut. Ucap ketua pabsi AKBP Agus desri sandi,(mrg)

LEAVE A REPLY