Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kejadian Unik, Satu Keluarga Yang Rumahnya Jadi Posko Paslon Azas Acungkan Dua Jari Dan Minta Photo Saat Ketemu  Fikar – Yos

Sungai Penuh,UnggahNews.com –  Ada kejadian yang mengejutkan ketika blusukan paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino Desa Maliki Air, kecamatan Hamparan Rawang. Selasa, (27/10) sore tadi.

Ketika Fikar Azami dan Yos Adrino menyapa warga setempat, tiba – tiba satu keluarga keluar dari rumah mereka dan menjemput paslon nomor urut dua ini dijalan besar.

Menariknya, satu keluarga yang menjemput Fikar – Yos itu rumah mereka adalah posko dari pemenangan paslon Ahmadi Zubir – Alvia Santoni.

“Kesini pak Fikar, kami nomor dua dan bukan nomor satu. Silakan foto disini, kami disini bukan pendukung nomor 1 kami sekeluarga pendukung nomor 2,”ujar salah seorang ibu kepada Fikar Azami dan Yos Adrino.

Menuruti permintaan pemilik rumah, Fikar Azami dan Yos Adrino berfoto bersama dengan pemilik rumah dan keluarga mereka.

Berkali – kali pula ibu itu minta kepada Fikar Azami dan Yos Adrino untuk berfoto bersama keluarganya dengan mengacungkan 2 jari. Saat itu cukup ramai para wartawan dan pendukung Fikar – Yos mengambil dokumen.

Warga setempat pengikut blusukan Fikar Azami dan Yos Adrino juga keheranan. Sebab, dirumah tersebut terpasang spanduk nomor urut 1 dan banyak stiker yang ditempel di didinding.

Tidak lama kemudian, Fikar Azami dan Yos Adrino kembali melanjutkan perjalanan.(ctr..)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net