Kasat Lantas Tanjab Timur Ber Adventure Ria Bersama Sabak Trail Comonity(STC)

0
183

Muarasabak-Unggahnews.com -Berbagai macam cara dilakukan oleh Polres Tanjab Timur, merangkul para penguna motorcycel jenis trail Salah satu (STC).

Seperti kegiatan yang dilakukan Kasat lantas hari ini, Sabtu (10/8),

Start Dari pelataran polres Tanjab Timur. Kasat lantas AKP. Tesmerizal sebelum melakukan Adventure kasat lantas mengajak berdoa bersama agar dalam melakukan adventure ini berjalan lancar dan di beri keselamatan. bersama team (STC) langsung menuju ke arena kegiatan Adventure Trail, Kasat lantas mengatakan bahwa kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan di Kabupaten Tanjab timur ini
“Sebanyak 20 anggota Tim yang mengikuti kegiatan ini,

yang dicari oleh para anggota STC bukanlah siapa yang paling hebat atau pintar mengendarai motor jenis Trail ini akan tetapi ingin terciptanya rasa persaudaraan dan kekompakan antar sesama pencinta motor trail,” ujar

Selain itu, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi. Jadikan momen ini sebagai penyemangat untuk mendukung Polri khususnya Polres Tanjab Timur guna mewujudkan kekompakan dan pemperkenalkan di mana kabupaten Tanjab timur memilik arena Adventure dan sambil melihat kekayan wisata alam yang ada di tanjab timur ini.

Tetap junjung tinggi sportivitas antar sesama anggota karena dengan kekompakan semua medan yang telah disiapkan akan dapat di lalui dan di atasi dengan mudah(mrg)

LEAVE A REPLY