Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Karang Taruna Pondok Meja Bersama Barisan Muda Peduli Mestong Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Lansia

UNGGAHNEWS.COM, Muaro Jambi – Karang Taruna Desa Pondok Meja Bersama Barisan Pemuda Peduli Mestong terus menyalurkan donasi/bantuan berupa sembako melalui pintu shodaqoh untuk warga yang membutuhkan khususnya di Desa Pondok Meja. Kamis(25/3/21).

Dalam Kegiatan ini Ketua Karang Taruna Pondok Meja Hendry Cahyadi.Spd mengatakan kegiatan ini telah dilakukan untuk membantu dan meringankan beban sosial khususnya pada lansia yang tidak memiliki pendapatan tetap.

“Kegiatan ini telah kita lakukan untuk membantu dan meringankan beban sosial khususnya lansia yang tidak memiliki pendapatan tetap, alhamdulillah hari ini kita menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 12 rumah warga yang memang kurang mampu menurut data tim survey”. Ujarnya.

Warga Desa Pondok Meja yang telah menerima bantuan sembako mengapresiasi kegiatan mulia yang dilakukan Pemuda-pemudi ini dan mengucapkan terimakasih karena sangat bermanfaat untuk kebutuhannya.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk kami, terimakasih kepada pemuda-pemudi yang sudah peduli semoga berkah” ungkap salah satu warga yang menerima bantuan.

Disamping itu Bendahara Karang Taruna Erlangga Subiantoro menjelaskan bahwa open donasi terus dibuka bagi siapa yang ingin menyumbangkan/menyalurkan rezeki nya melalui pintu shodaqoh ini ke Bank Mandiri No.rek. 1100-0105-8782-9 atas nama Gilang Ramadhan, “Open donasi ini sudah kita lakukan sejak tahun lalu bagi siapa yang ingin menyumbangkan rezeki nya silahkan karena kami selalu siap menyalurkannya kepada warga yang pantas menerimanya”,jelasnya.

Hendry mengharapkan kegiatan ini terus berjalan apalagi disaat bulan ramadhan yang tidak lama lagi dan berterimkasih kepada Barisan Muda Peduli Mestong yang ikut serta membantu menyalurkan bantuan sembako tersebut.”Kami berharap kegiatan ini terus berjalan apalagi disaat bulan ramadhan yang tidak lama lagi semoga yang menyalurkan bantuan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan berterimakasih kepada Barisan Muda Peduli Mestong yang ikut serta membantu kegiatan sosial ini”. Tutupnya. (Ilm).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net