Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolsek Sabak Timur Pimpin Pengamanan Pengajian Akbar Ahad Wage

Muarasabak, UnggahNews.com – Kapolsek Sabak Timur AKP Suwanto. SE memimpin langsung pengamanan pengajian akbar Ahad Wage di Masjid Baitul Latip, Desa Lambur Satu SK. II, Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (19/1).

Kapolsek menuturkan bahwa pengamanan pengajian ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya segala macam bentuk tindak kejahatan maupun gangguan keamanan kepada para jamaah yang sedang melaksanakan dan mengikuti pengajian akbar Ahad Wage di masjid Al Ikhlas di Masjid Baitul Latip.

“Kami dalam melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian akbar bertujuan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang terjadi pada saat maupun sesudah pengajian, sehingga acara pengajian akbar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Kapolsek menyampaikan keawak media lewat WhasApp

Menurut ia, disamping memberikan pengamanan juga untuk memberikan himbauan kepada para jamaah agar selalu waspada dan berhati hati saat pulang sehabis mengikuti pengajian dan tetap waspada terhadap barang bawaannya.

Sebagai peceramah di acara pengajian, yaitu Ustad Drs. H. Zainuddin. Ms. dari Kota Jambi dan dihadiri ratusan jamaah. ( mrg ) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net