Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolsek Nipah Panjang Bersama Tim Menutup Resepsi Pernikahan Dan Menyemprotkan Disiinfektan

Muarasabak, UnggahNews.com -(28/03) – Mematuhi maklumat Kapolri dan peraturan pemerintah, Kapolsek Nipah Panjang bersama Danramil, Camat, lurah beserta jajarannya menutup resepsi pernikahan di Jalan Puka Kusuma RT. 02 RW. 06 Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang. Kabupaten Tanjab Timur.

Pembubaran acara Resepsi Pernikahan ini di sebabkan karena menimbulkan banyak orang berkumpul tidak sesuai dengan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran  COVID-19.

Kapolsek Nipah Panjang Iptu Taufik Nabimz saat di mintai keterangan melalui telepon mengatakan untuk memutus mata rantai atau pencegahan penyebaran virus Covid-19. serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami membubarkan resepsi pernikahan karena sudah jauh-jauh hari sebelumnya telah kami himbau untuk meniadakan  atau menunda acara tersebut,” kata Kapolsek.

Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus mengatakan bahwa begitu ada laporan kangsung turun bersama Kapolsek, Danramil dan di bantu lurah menuju lokasi resepsi pernikahan tersebut dan mendapatkan masih adanya acara yang mengumpulkan banyak orang.

“Kalau akad nikah, kami perbolehkan. Namun kalau yang lainnya dengan mengumpul orang atau tamu undangan janganlah. Apalagi ada hiburan, sudah dipastikan di larang,”tuturnya

Usai membubarkan acara, pernikahan, Tim menyemprotkan Disiinfektan keseluruh area tempat berkumpulnya para undangan guna memutus penyebaran covid-19. (mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net