Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolsek Kuala Jambi Gelar Kunjungan Ke SMAN 9 Tanjab Timur

Muarasabak,UnggahNews.com – Beri motivasi kepada siswa Kapolsek Kuala Jambi Ipda Mulyono, SH beserta anggota melakukan kunjungan ke SMAN 9 Tanjab Timur, Kamis (9/1).

Kedatangan Kapolres beserta anggota
diterima Kepala Sekolah SMAN 9 Tanjab Timur Bustami Ilyas Lubis, para guru dan siswa/i SMAN 9 Tanjab Timur.

Disekolah tersebut Kapolsek menjadi pimpinan apel upacara dan memberikan notivasi terhadap para pelajar untuk menyiapkan diri menghadapi era digital.

Selain itu juga menyampaikan informasi dalam waktu dekat ini akan diadakan Rekruitmen penerimaan Calon Anggota Polri, sehingga bagi para siswa kelas 12 yang berminat silahkan mendaftarkan diri.

“Bagi kelas 10 dan 11 agar menyiapkan diri jauh-jauh hari, karena rekrutmen anggota Polri dilakukan sangat Transparan,”jelasnya.

Usai apel pagi, Kapolsek mengajak seluruh siswa dan siswi SMAN 9 untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan cara melaksanakan giat muhasabah bersama Binrohtal(Binaan Rohani dan mental).

Kepala sekolah SMAN 9 Tanjab Timur mengatakan sangat senang dengan kedatangan Kapolsek beserta anggota, karena kegiatan ini sangat positif untuk memotivasi diri para siswa dalam mencapai cita-citanya dan juga dapat menekan angka kenakalan para siswa.

“Kita berharap agar giat yang dilakukun Polsek Kuala Jambi rutin dilaksanakan,”harapnya.(mrg).

 

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net