Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolsek Dan Camat Dendang Gelar Penyemprotan Disinfektan

Muarasabak, UnggahNews.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona Kapolsek bersama Camat Dendang dan Babinsa gelar penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah Penyebaran dan penularan Virus Covid 19 ( Corona ) di tempat fasilitas umum atau di tempat keramaian yaitu di Pasar Rabu Desa Desa Sido mukti, Masjid Jembatan kuning, Pasar Senin Desa Catur Rahayu, jembatan Pasar Senin dan Sepanjang Jalan Dr Jembatan Panjang Teluk Dawan sampai Polsek Dendang.

Kapolsek Dendang AKP. Beny H.Pane bersala Forkopimcam bersama sama melaksanakan penyemprotan Disinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

“Kegiatan tersebut sebagai langkah antispasi untuk menekan penyebaran virus Corona yang merebak di Indonesia khusunya di Kecamatan Dendang,”jelasnya.

Disampaikan Kapolsek, selama melaksanakan penyemprotan, petugas gabungan dari TNI serta Polri dan pusksemas sangat teliti membersihkan serta menyemprot disinfektan, mulai dari pemukiman tempat ibadah, jalan hingga tempat umum.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam mengantisipasi virus Corona ini. Meski kita sudah menyemprot cairan disinfektan, kita tetap menjaga kebersihan dan kesehatan di rumah dan lingkungan masing-masing,” tuturnya.

Ia menghimbau bagi warga kecamatan Dendang dapat mematuhi ajuran pemerintah, dan anjuran dari pihak kepolisian agar di batasi keluar rumah dan jangan buat kegiatan yang banyak mengumpulkan orang, seperti melaksanakan pernikahan atau yang lainy.

“Mari kita berdoa meminta kepada Allah agar wabah Covid-19 cepat berlalu dari negeri kita ini, agar kita bisa beraktivitas seperti biasa,”tuturnya.(mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net