Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres Tanjung Jabung Timur Pimpin Upacara HUT Satpam ke-39

Muarasabak, UnggahNews.com – Dalam pelaksanaan upacara tersebut selaku Inspektur upacara di pimpin oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SIK, SH yang dihadiri oleh Seluruh Perwakilan Forkompimda, Kepala Lapas Tanjab Timur, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Timur dengan peserta upacara terdiri dari Ton TNI, Polri, Pol PP dan Damkar

Adapun tema dalam pelaksanaan HUT Satpam ke.39 Tahun 2020 tersebut berjudul ” Satuan Pengamanan berbasis Kopetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Konduaif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Sebagaimana amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si yang dibacakan oleh inspektur upacara berbentuk imbauan kepda seluruh anggota Satpam agar dipedomani dan dilaksanakan diantaranya sebagai berikut :

“Senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT, Tuhan YME.

“Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota Satpam, dengan menjunjung tinggi profesiobalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam.

Dipenghujung kegiatan upacara HUT Satpam ke.39 tersebut Kapolres Tanjung Jabung Timur selaku irup memberikan piagam penghargaan kepada ke 2 anggota Satpam PT. Petro China Jabung Ltd Joko Susilo dan M.T. Arifin atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja PT. Petro China Jabung Ltd dan selama giat upacara berlangsung situasi dalam keadaan khitmat, aman dan lancar. (**) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net