Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres Tanjung Jabung Timur Gelar Serah Terima Jabatan Di Jajaranya

Muarasabak,UnggahNews.com –  Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. S.H. S.I.K. pimpin acara di serah terima jabatan (Sertijab) beberapa jabatan Perwira di Lingkungan Polres Tanjab Timur, Sabtu (8/2/20).

Jabatan yang diserah terimakan yaitu, Kasat Intelkam AKP Yawan Feriandy di gantikan pejabat baru. Iptu Sukman. S.H, Kasat Narkoba Ipyu Lumbrian Hayudi Putra. S.I. k di gantikan pejabat baru Iptu Ojak.P. sitanggang, Kapolsek Rantau Rasau Iptu  Nelson Harriansyah. digantikan pejabat baru Iptu Ismet Hasyim, Kapolsek Brebak Ipti Iskandar di gantikan pejabat baru Ipda Haspendri Cibro.S.H, Kapolsek Kuala Jambi Ipda Mulyono. S.H. di ganti pejabat baru Ipda Gian Evla Tama, Kapolsek Sadu Iptu Mhd. Rafisal di ganti pejabat baru Iptu  Wahyu Seno Jatmiko.

Hadir di acara serah teima jabatan Kapolres, AKBP.  Deden Nurhidayatullah. S.H. S.I.K didampingi  Kompol Alhajat S.I.K, Pejabat Utama, Para Kapolsek, Personil Polres Tanjab Timur dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Nyonya Wiwid Deden.

Dalam sambutan, Kapolres Tanjab Timur mengemukakan bahwa mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh instansi Polri.

“Hal itu, untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” ungkap kapolres

Ia juga menambahkan bahwa mutasi ini jangan dijadikan beban atau tujuan, akan tetapi laksanakan dan jalani dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau, laksanakan tugas dengan ikhlas dan berupaya menghindarkan diri dari sikap arogan serta tidak merasa diri sebagai penguasa,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia  menghimbau agar, Personil Polres  Tanjab Timur harus meningkatkan pelaksanaan patroli di jelang Pilkada serentak 2020, ciptakan suasana kamtibmas yang kondusif datangi dan berikan arahan di  tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan berikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Agar Tanjab timur ini Tetap sejuk aman dan damai.

Dipenghujung acara pisah sambut tersebut, Kapolres  juga mengucapkan banyak  terima kasih atas kinerja dan pengabdian dari pejabat yang lama dan semoga tetap semangat di tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan situasi Kamtibmas saat ini dan bekerja dengan penuh semangat,”Tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net