Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres Tanjab Timur Sambut Kapolda Jambi Pengecekan Pos Pam Yan

Muarasabak, UnggahNews.com
(30/12/2019) – Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah.SH. S.I.K. di dampingi Kasat Lantas. AKP. Tesmerizal.SH. Kasat sabara IPTU. Hambali Azhari. Kapolsek mendahara Ulu IPTU. O. Sitompul. menyambut kunjungan Kapolda Jambi. Beserta rombongan pantau pos pelayanan simpang tuan kecamatan mendahara ulu. Di jajaran polres Tanjab Timur.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Muchlis.AS.MH. bersama rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos pelayanan natal dan Tahun baru 2020 di beberapa titik wilayah jambi.

Pengecekan Pos Pam dan pos Yan dibeberapa titik dilakukan Kapolda selain untuk memantau kesigapan para personel, juga memberikan membagikan Bingkisan dan support kepada para personel yang melalukan tugas pengamanan Natal dan malam tahun baru

Kapolda Jambi memberikan apresiasi kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga pengamanan perayaan Natal dapat terlaksana dengan lancar.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran khususnya Polres Tanjung Jabung timur dan instansi terkait yang telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan Natal 2019 berjalan dengan aman dan lancar, tetap semangat untuk pengamanan perayaan Tahun Baru 2020 semoga senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT”. Ujarnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net