Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pengamanan Pendaftaran Calon Perseorangan Di KPU Tanjab Timur

Muarasabak,Unggahnews.com – Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK. terjun dan pimpin langsung dalam melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap  H. Romi Haryanto, SE dan Robby Nahliansyah, SH dalam mengantarkan berkas untuk menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Timur jalur perseorangan di KPUD Kabupaten Tanjab Timur, Jumat (21/2/20)

Kepada wartawan Kapolres Tanjab Timur menjelaskan dalam rangka pengamanan dan pengawalan Polres Tanjab Timur menerjunkan pernonilnya agar kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.

“Polres Tanjab Timur menerjunkan 127 personil untuk melakukan pengaman saat proses penyerahan berkas bakal paslon ke KPU,”jelas AKBP Deden Nurhidayatullah

Ketua KPUD Tanjab Timur Nurkholis, S. Ip menjelaskan bahwa hari ini, Jumat (21/2) H. Romi Haryanto, SE beserta pasangannya telah menyerahan berkas untuk menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan jalur Perseorangan atau Independen.

“Alhamdulillah semua berkas tersebut telah diterima oleh Ketua KPUD Tanjab Timur untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas Nurkholis, S.Ip. (mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net