Kapolres Tanjab Timur dan BEM STIE Syariah Al Mujaddid Gelar Sholat Ghaib Bersama

0
198

MUARA SABAK – Kapolres Tanjung jabung timur AKBP Agus Desri Sandi SIK., MSi., dengan elemen mahasiswa Kabupaten Tanjab timur telah melaksanakan shalat ghaib serta membaca yasin bersama yang dilangsungkan di Masjid Mapolres Tanjab Timur pagi ini, Kamis (3/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh polres kabag ops Polres Tanjab Timur AKP. AL HAJAT serta seluruh Kasat serta jajaran Polres dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

ada sekitar ratusan orang dari personil Polres Tanjab timur elemen mahasiswa (PMII). Hadiri shilat ghaib serta membacakan Yasin, zikir dan doa bersama untuk Alm Rinndi. Aktivis PMII.
Rangkaian kegiatan diawali dengan sholat ghaib berjamaah, membacakan surat yasin, tahlil dan dzikir,

Kapolres menyampaikan, kegiatan sholat ghaib dalam rangka mendoakan rekan mahasiswa yang wafat saat melaksanakan aksi.

“Kami himbau untuk Adik adik pelajar/mahasiswa jangan terprovokasi dan termakan berita hoaks yang ramai beredar di medsos. Kita jangan mudah di adu domba oleh kelompok yang ingin mengubah pancasila,” ucapnya.

Perwakilan Mahasiswa, selaku Ketua BEM STIE, Syariah al mujaddid Dika aprian permadi, menyampaikan semua amal ibadah yang kita bacakan hari ini untuk rekan kita Alm Rindi Aktivis PMII semoga almarhum Rindi di tempatkan di sisi Allah Swt. Himbauaannya agar semua rekan-rekan mahasiswa dan adik-adik semua untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menghimbau kepada adik-adik pelelajar agar tidak mengikuti aksi bergabung dengan mahasiswa karena belum saatnya.

“Apreasisi kepada pihak kepolisian yang setia mengawal setiap aksi mahasiswa dan marilah kita berdoa untuk rekan kita yang meninggal saat aksi semoga Khusnul Khotimah,” katanya. (Mrg)

LEAVE A REPLY