Kapolres Serta Jajaran Adakan Penyembelihan Hewan Kurban di Pelataran Mapolres

0
176

Muarasabak-Unggahnews.com.11/8/2019.Setelah sholat ied adha kapolres AKBP. Agus Desri Sandi mengadakan acara ramah tamah dengan jajarannya dan masyarakat setempat dan saling bermaaf maafan rasa haru bercampur gembira nampak di wajah kapolres karena masyarakat dan polri bersatu dalam kebahagian di hari raya aidil adha ini. Penyembelihan hewan kurban segera di mulai tepat pukul 10.00 wib. Di saksikan kapolres dan jajaranya.

Hal senada disampaikan kabag Sumda. H. Harmain SH.MH. (ketua panitia kurban)
“Insya Allah 7ekor sapi yang akan disembelih dan 5 kambing ini ada tambahan malam tadi. Ucapnya Penyembelihan akan dilaksanakan usai salat Idul Adha,” kata Harmain kepada media

Ia menambahkan, penyembelihan hewan qurban, akan dipusatkan di halaman masjid Nurul Hidayah Mapolres Tanjab timur.

Serah terima hewan korban langsung di terima panitia kurban.
Sapi qurban tersebut kata dia, berasal dari sumbangan Bapak Bupati Tanjab Timur, kapolres. Mantan kapolda Purn Irjen Bambang suparsono serta keluarga besar Polres termasuk jajaran Polsek.

“Kami juga telah menyiapkan kupon yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu, termasuk purnawirawan polri, warga sekitar Polres, dan di Polsek jajaran,” tuturnya.

AKBP. Agus desri sandi yang menyaksikan sendiri penyembelihan sapi kurban miliknya. Jadi kan momen ini momen mempersatu antara polri dan masyarakat.

Alumni AKPOL ini menambahkan, ibadah qurban merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Polres Tanjab timur

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga sekaligus merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga,”(mrg)

LEAVE A REPLY