Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres Merangin Bersama Plt Bupati Merangin Dan Dandim 0420/Sarko Serahkan Bansos Ke Pedagang Kaki Lima

Merangin – Untuk meringankan beban perekomonian kepada masyarakat khususnya ke pedagang kaki lima yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Kapolres Merangon AKBP AKBP Irwan Andy Purnawalan S.I.K bersama Plt Bupati Merangin H. Mashuri dan Dandim 0420/Sarko Letnan Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han menyerahkan Bantuan Sosoal (Bansos) berupa Sembako.

Bantuan berupa paket sembako disaksikan Irvan SH Analisis Pidum mewakili Kajari Merangin dan  Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subgyo diiserahkan bertempat di  Kantin PKK Jalinsum KM 2 Bangko sekira pulul 12.10 Wib dengan lancar dan aman, Rabu (21/7/2021).

Paket sembako yang dibagikan kepada pedagang kaki lima sebanyak 30 paket dengan isi antara lain 5 Kg beras, 1 liter minyak sayur, 1 kg gula pasir dan 1 kg tepung.

Selain pembagian bansos juga dilakukan sosialisasi Prokes dan himbauan untuk tidak melayani makan ditempat untuk mencegah kerumunan di warung agar terhindar penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan pembagian paket sembako ini bisa membantu para pedagang kaki lima serta bisa meringankan perekonomiannya. Kita minta kepada para pedagang dan masyarakat tetap menerapkan Protokol kesehatan dan menerapkan 5M,”ujar Kapolres menyampailan kepada wartawan seusai acara. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net