Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Tanjung Jabung Timur Berkunjung Ke Polsek Nipah panjang

Muarasabak,UnggahNews.com – Rangkaian kegiatan Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. S.I.K. S.H. beserta rombongan hari ini, Rabu (15/1) mengunjungi Polsek Nipah Panjang setelah kemarin Kapolres mengunjungi Polsek Sadu.

Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah bersama ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur di sambut langsung oleh kapolsek Nipah Panjang IPTU. M. Taufik Nabila. S.T.K. S.I.K. para unsur Forkopimca nipah panjang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kapolres dan rombongan di sambut dengan Tari tarian Tradisional Desa lambur.

Hadir dalam kunjungan kapolres ke polsek Nipah Panjang. Danramil 419-04/Nipah panjang. Kapten Inf. Adil Tarigan, Camat nipah Panjang. Helmi Agustinus. SE, Para kades dan lurah sekecamatan Nipah Panjang, Ketua MUI ranting kecamatan Nipah Panjang. H. Husni Thamrin, Ketua Panwascam Nipah, Syawaludin, Perwakilan SMAN. 03 Tanjab Timur Nora, Para media masa dan LSM.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan Terimakasih kepada Forkopimcam dan masyarakat Nipah panjang yang Telah Bersama sama menjaga Siskamtibmas di wilayah kecamatan Nipah panjang.
Kapolres mendukung kebijakan bersama unsur forkopimcam terkait pelarangan acara hiburan pada malam hari di kecamatan Nipah.tegasnya.

 

Usai beri sambutan kapolres di dampingi ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur menyerahkan santunan dan bingkisan kepada warga yang kurang mampu serta siswa siswi yang kurang mampu di kecamatan Nipah Panjang.

Info yang di dapat dari kabag OPS. Kompol Alhajat S.I.K. kapolres akan mengadakan kunjungan kerjanya ke Kapolsek Kuala Jambi. Jumat besok(17/1) ucapnya.(mrg) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net