Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres Beserta Ketua Bhayangkari Tanjab Timur Silaturahmi Ke Kecamatan Sadu

Muarasabak, UnggahNews.com – Dalam Rangka kunjungan kerjanya Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny. Wiwit deden, beserta jajaran dan pengurus tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan sadu.Selasa (14/01).

Acara tatap muka dan silaturahmi dalam kegiatan Kapolres melakukan kunjungan kerjanya di wilayah hukum polres Tanjung Jabung Timur tepatnya di kecamatan Sadu.
Acara tersebut di halaman polsek sadu,

Pada kesempat tersebut Kapolres AKBP Deden Nurhidayahtullah meminta masyarakat sama-sama menjaga stabilitas dan konfusifitas di wilayah hukum Polsek Sadu

Selain itu, ia juga meminta masyarakat tak segan-segan melapor ke pihaknya jika menemukan adanya indikasi dan potensi gangguang keamanan.

” Saya minta adanya sinergitas dari seluruh lapisan untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Sadu.segera lapor ke kami jika ada potensi gangguan kamtibmas, ia mengatakan sebentar lagi kita akan memasuki agenda Nasional pemilu serentak. Mari sama kita jaga situasi yang kondusif. Agar kabupaten kita ini tetap aman nyaman dan kondusif,”ucapnya

Hadir pada acara Tatap muka dan silahturahmi Para PJU Polres Tanjab Timur.
Kapolsek Sadu. IPTU. Rafisal.
Camat Sadu. An Frans Afrianto. S.STP.
Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan.
Forkopincam Sadu
Para Lurah dan Kades Tomas serta Toga sekecamatan Sadu.

ketua bhayangkari cabang Tanjab Timur Ny. Wiwit Deden dalam sambutan memberikan arahan kepada ibu anggota bhayangkari polsek sadu agar para ibu memberikan motipasi kepda suami dan mendukung kinerja polri. Kapolres dan Ketua Bhayangkari cab, Tanjab Timur memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Masinah, Farida dan Daeng serta memberi bantuan Tali asih kepada siswa/wi yatim piatu. Saharudin, Sriwulantika dan Gunadi. Warga Kecamatan sadu.

Rencananya malam ini kapolres beserta rombongan akan bermalam di kecamatan Sadu. Dan besok melanjutkan perjalanan dalam rangka kunjungan kerja ke kecamatan Nipah Panjang.(mrg) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net