Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah.SH.S.Ik. Mengucapkan HUT Tanjung Jabung Timur ke 21 Tahun

Muarasabak-UnggahNews.com-
20/10/2020.
Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah.SH.S.IK, mengucapkan selamat hari jadi (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 21 yang jatuh pada tanggal 21Oktober 2020.

Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah mengatakan “Peringatan Hari Jadi merupakan refleksi untuk mengingat dan mengintrospeksi kembali tentang hal-hal yang telah berjalan Selama 21 Tahun ini Saya berharap, semoga bertambahnya usia ini dapat dibarengi dengan kemajuan serta peningkatan seluruh aspek di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,”ucapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Tanjab Timur tersebut juga berharap, moment ini mampu mempererat sinergitas seluruh stakeholder,  baik pemerintah maupun masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Diusianya yang ke 21 ini, saya berharap seluruh warga Tanjab Timur juga semakin dewasa dalam berfikir dan bertindak. Jauhi perselisihan, perbedaan pendapat boleh saja , namun mari kita selesaikan dengan kepala dingin. Pandangan boleh berbeda namun silaturrahim harus tetap terjalin Apa lagi ini sudah memasuki Masa Kampanye pilkada Tanjab Timur yang Akan di laksanakan di Bulan Desember mendatang.

Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjab Timur tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan mencuci Tangan mengunakan Masker dan jaga jarak,
Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 21 semoga sukses,” tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net