Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Kadis PUPR M Fauzi Antisipasi Pinjam Pakai Gedung Bila Bangunan Sekolah Titian Teras Bungo Tidak Selesai

Jambi,UnggahNews.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir. M. Fauzi MT, akan menandatangani surat pengantar untuk disampaikan ke ULP untuk pelaksanaan kegiatan tender terkait rencana pembangunan Sekolah Titian Teras Bungo.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi Jumat (07/02/2020), setelah duduk bersama Wakil Ketua dan Komisi III DPRD Provinsi Jambi. Karena diperkirakan pembangunan sekolah Titian Teras tersebut tidak akan selesai pada Juli 2020 mendatang, sementara pada bulan Juli tersebut akan menerima siswa baru.

“Kita segera menyerahkan dokumen kepada ULP untuk di lelang. Mudah-mudahan hari ini saya tandatangani surat pengantar untuk disampaikan ke ULP agar dilaksanakan kegiatan tender,” jelas Fauzi.

Fauzi, menjelaskan jika ada persoalan, misalnya pekerjaan itu diprediksi tidak akan selesai, dia mengaku tetap optimis akan selesai. Andai pun itu memang tidak akan selesai PUPR sudah ada langkah-langkah antisipasi kedepan.

“Saya juga sudah sampaikan kepada Dewan untuk mengatasi permasalahan kalau tidak selesai kita akan meminjam pakai Gedung untuk penempatan murid baru sementara,” ujarnya. (Can/Adv)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net