Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Jum’at Berkah, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Merangin Berbagi Nasi Kotak

Merangin, UnggahNews.com – Program Jumat Berkah yang dicananangkan Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi, S.I.K dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa setiap hari Jumat terus berlanjut.

Kali ini, Jumat (28/2/2020) ibu-ibu Bhayangkari Polres Merangin membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat, bertempat di depan MaPolres Merangin.

Program membagikan nasi bungkus gratis digelar setiap hari Jumat merupakan salah satu program dari Polres Merangin Peduli Masyarakat.

Dalam giat pembagian nasi bungkus gratis, Ketua Bhayangkari Merangin Ny Herlina Lutfi langsung turun ke jalan dengan membagi bagikan nasi kotak terhadap para warga yang melintas dilokasi.

Pembagian Nasi kotak bukan hanya untuk kaum dhuafa saja tetapi juga dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas.

“ Alhamdulillah, masih diberi rejeki untuk bisa berbagi dengan sesama. Mudah mudahan terus bisa berbagi di Jum’at penuh berkah ini,”ujar Ny Herlina Lutfi Istri Kapolres Merangin menyampaikan kepada wartawan.

Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi, S.I.K seusai acara menyampaikan kepada para wartawan pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat merupakan bentuk syukur kepada Alloh. SWT yang tekah memberikan limpahan rejeki.

“Pada Jumat ini (28/2)
giliran para ibu – ibu dari Bhayangkari Merangin yang turun langsung dan membagikan nasi kotak. Semoga membawa berkah bagi kita semua,”ujar kapolres Merangin AKBP M Lutfi. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net