Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Jelang Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Masyarakat Padati Jalur Dua Depan Kantor Bupati Merangin

Merangin,UnggahNews.com – Momen pergantian tahun baru 2020, masyarakat Kabupaten Merangin  tumpah ruah memadati jalan dan tempat keramaian di kota Bangko untuk menyongsong pergantian tahun.

Pantauan UnggahNews.com, Selasa malam (31/12/2019) sekira pukul 22.30 Wib meskipun sore hari diguyur hujan tidak menyurutkan masyarakat dengan mengajak keluarganya mendatangi pusat keramaian yang ada di Kota Bangko.

Masyarakat beserta keluarganya ada yang berjalan kaki dan mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat keliling kota serta mendatangi tempat keramaian diantaranya di jalur dua kantor bupati merangin yang dihiasi lampu warna warni, tempat penutupan Merangin Ekspo 2019 di exs stadion Koni Bumi Masurai, Jam Gento, Jembatan layang Pasar Baru, Pasar Bawah dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Beberapa warga yang datang beserta keluarganya kepada awak media mengaku sengaja mengajak keluarga beserta anak-anaknya dengan tujuan selain mencari hiburan juga ingin mengenang momen pergantian tahun 2019 ke tahun 2020.

“Saya beserta keluarga dan anak-anak ingin mencari hiburan dimalam tahun baru yang ramai dari hari biasanya di kota Bangko,”kata Upik warga Kebun sayur.

Saat ditanya harapan dan doa tahun baru 2020, ia mengharapkan tetap diberikan kesehatan, bertambahnya rejeki dan kondisi tetap aman serta barang-barang kebutuhan dapur murah.

“Doa saya ditahun 2020, Alloh selalu memberikan kesehatan, kepada seluruh keluarga,rejeki yang melimpah, barang-barang kebutuhan dapur murah dan tetap aman,”harapnya.

Momen pergantian tahun baru juga disambut gembira para pedagang lampu hias dan terompet, pasalnya pendapatannya bertambah dari hari-hari biasanya.

“Alhamdulillah, pendapatan bertambah. Banyak ibu-ibu beli balon hias untuk anak-anaknya,”kata Alyan penjual balon hias.

Menurut ia, balon hias dagangannya dijual Rp.25 ribu. Rasa gembira juga dirasakan pedagang terompet yang mengaku penghasilannya bertambah di momen pergantian tahun baru 2020.

“Untuk pembeli terompet lumayan. Satu torempet saya jual Rp 15 ribu. Mudah-mudahan di tahun 2020 ekonomi semakin baik dan tetap aman,”harap Hanif. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net