Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Jelang Pencoblosan, Mantan Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Damai

MUARASABAK,UNGGAHNEWS.COM – Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono menyampaikan pesan kepada seluruh calon, relawan dan simpatisan menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya pilkada aman damai tertib dan sejuk ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda bangsa ini. Minggu (01/11/2020).

Bambang Suparsono sa’at dimintai tanggapan selaku salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menyampaikan, hakiki nya pilkada merupakan ajang pemilihan pemimpin.Maka dari itu,mari bersama sama menjaga situasi yang kondusif agar kedepan terpilih pemimpin yang benar benar di inginkan oleh suara mayoritas pemilih.
“Tahun ini masyarakat Jambi akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Walikota di 5 Kabupaten Kota,
mari sama sama menjaga harmonisasi dan sebarkan virus kedamaian”,Urainya.
pemilik taman rekreasi keluarga Kampoeng ratoe Muara Sabak menjelaskan.

Pilkada dimasa pandemi ini penuh tantangan,
penyelenggara dan institusi yang terlibat serta gugus tugas satgas penanganan Covid-19 di tuntut bekerja ekstra.Jangan sampai grafik kasus penularan semakin tinggi,ini perlu sinergi semua pihak, termasuk masyarakat.”
Tetap patuhi protokol kesehatan,sukses pilkada termasuk didalamnya sukses menekan dan menurunkan kasus Covid-19″,Kata Alumni Akabri Kepolisian 1987 menambahkan.

KPU Tanjung Jabung Timur telah menetapkan 2 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dipilkada Tanjabtim,
pasangan nomor urut 1 Abdul Rasyid dan Mustaqim dan pasangan nomor urut 2 Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah.
Dua kandidat pasangan calon ini sebelum nya tanggal 24 September sudah menandatangani sepeluh butir ikrar kampanye damai yang disaksikan langsung oleh KPU,
Bawaslu, Kapolres Tanjabtim, Dandim 0419/Tanjab serta Kajari Muara Sabak (TIM).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net